Sunday, December 11, 2005

Short Diplomatic Course


Apaan tuh?? SDC. Nah ntuh dia acaranya anak2 HI UNPAD selasa besok. Jadi buat semacam "PBB" kecil2an. Mana presiden negaranya noraks2 hahaha termasuk gw. Berhubung disini gw jadi perwakilan negara Meksiko, so gw mesti tau cara pembuatan telenovela. (lah kok gak nyambung gitu??? ngawur!!). bener2 gak jelas seh. Jadi temanya untuk SDC besok adalah reformasi PBB yang udah basi itu. Gw dari negara meksiko yg tergabung dalam kosensus(meksiko, Pakistan, Korea Selatan, Italia) akan melawan G-4(india, jerman, jepang, Brazil). Siapa yg bakal menang??? tunggu kelanjutannya aja deh. mana ngerjin tugas2nya bikin mabok. Kenapa duna ini gak aman2. udah kayak iklan susu itu di tv. "suatu saat dia akan menemukan obat kanker". eh salah yg satunya"suatu saat dia akan membawa kita pada perdamaian dunia".

1 Comments:

At 12:52 PM, Blogger RZK said...

udah...udah gw baca...ntar gw sambungin ke linglingz gw.....

masukkin gw juga di link elo ya....

harus iya....!!!

 

Post a Comment

<< Home