Wednesday, September 05, 2007

OSPEK untuk ke sekian kalinya...

sebenernya gw udah muaaaak!!!! banget!!!nget!!nget!! dengan OSPEK!!! udah keberpa kalinya nih??? OSPEK kali ini menurut gw yang paleng gak jelaz!!! dimulai dengan omongan KOMDIS yang kurang teratur... contoh:"eh kamu orang denger ya!! kalo rambut itu diiket geh!!! kamuorang kira ini ajang cari jodoh dek???!!!" bisa diliat banyak sekali kesalahan bahasa Indonya disitu... ckckckck... kok gak baku seh?? di tempat gw dulu emang ada ngomelnya n lebih parah.. tapi pake bahasa mahasiswa yang tertata geh.....

Bagian kedua yang gw gak seneng adalah tentang tugas!! 20 halaman tulis tangan?? menurut gw itu adalah tugas ngawang2. Artinya tugas itu akan membawa kita pada kesalahan n tugas laen... secara gak mungkin kelarlah!!! orang ada tugas laennya juga????!!!

bagian ketiga.. beberapa oknum belagu n selengean yang bikin risih n bete... yah bagian ini selalu ada di tiap OSPEK.. cuma yang bikin tambah garing yah... secara gw angkatan 05 tapi diomelin dgn angktan 05 ato 06 juga??? sabar....sabar.....

kini smua bukan milikku...
musim itu segera berlalu...
matahari segera berganti....
badai pasti berlalu.... badai pasti berlalu... bada pasti berlalu....

1 Comments:

At 6:02 PM, Blogger Adite said...

ahahahha aduh pengen ketawa!!!

kakakakkakaka, mo di gimanain juga pasti ngomongnya ya "Eh ya kamu orang ini dengerrin yaaaa" kekekekekekekekekekekek

kabarnya angkatan kamu orang sombong banget ya? ampe di kucilin kakak2 tingkat? parah tuh, bisa ga dapet diktat ma contoh2 soal... bukan itu doang sih, dokter ririn aja sampe bilang gitu juga.. parah2, mo dimusuhin dokter2 juga neh ceritanya?

 

Post a Comment

<< Home