Friday, February 24, 2006

KIMIA ([K]alo [I] [M]ikir [I]ni [A]mpuun dah!!!


Program belaja rbwt SPMB gw udah berjalan sejak kurang lebih 3 minggu yang telah silam. Tapi hari ini sesuatu yng nge-BTin terjadi, KIMIA, sebuah pelajarn mistik yang ternyata lebih udah gak kebayang lagi daripada FISIKA kakaknya KIMIA. Ampun padahal gw udah sengaja nitip buku SPMB KIMIA GO ama Adit, tapi ternyata pembahasannya bener2 TIDAK jelas tuh buku, sedikit kecewa tapi tetep pasrah, dan sekarang nih gw pergi ke warnet bwt liat materi kimia, jd biar ngerti2 dikit. Gw beranggapan walaupun pertamanya susah ngerti mungkin seiring dengan sering mengerjakan soal maka kita akan terbiasa mengerjakannya. Semoga buku"bagaimana lulus ujian dan menghadapi ujian tanpa menjadi cemas" yang gw beli di gramedia waktu pulang ke Lampung bermanaat. Amin. Doakan saya fren!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home