Friday, February 10, 2006

My days in my lovely home town Lampung

yup here we are in Lampung, my favorite palce at all. hahaha, tapi besok gw mesti balik lagi yaah. tapi gpp deh setidaknya bisa menyembuhkan kekangenan gw ama sodara dan temen2 gw. gw uda disini sejak tgl 29 januari lalu. Sempet nonton juga ke 21 hehehe senangnya. tapi hari2 libur gw gak cuma diisi itu aja loh. gini2 gw pulang dengan membawa buku2 persiapan spmb gw dan gw belajar selama liburan. yah ini semua demi cita2, dan kalau Allah berkehendak gw mau bgt ini semua terkabul, AMIN. BTW KRS gw belum gw urus lg waduh gimana neh, but tenang aja FISIP gitu loh paling banyak compang-campingna hihihi. bwt temen2 gw tolong doain gw terima spmb lagi yah tahun ini. hehehe, ya udah see u. dan bwt Bandar Lampung, i really love u so much.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home