Monday, November 27, 2006

Capek

Bener-bener capek nih gw. Baru aja acara PNMHII-18 selesai. Gw tiba2 bangkrut mendadak coz panitia mesti bayar ini itu dan gw nalangin ini itu dan juga karena pulsa yang habis gara-gara ini itu. Di luar masih hujan nih deres banget hujannya. Gw cuma berbekal jaket parasut untuk menerobos hujan ntu. Kalo gw pikir2 memang capek banget. Tapi jelas di balik semua kelelahan itu gw yakin banyak keuntungan juga yang gw dapet jadi panitia.

Tadi di jurusan HI ada debat calon ketua HIMA. Seru sih, tapi juga gw rasa rada garing. Selama meliat debat itu gw malah kepikiran tugas-tugas gw yang menumpuk. Hmm sebenernya gw lagi BETE banget kalo mengingat kejadian waktu gw jadi panitia kemaren. Kan gw seksi acara, nah moderator pembicara diskusi ilmiah yang gak lain adalah "dosen" gw sendiri kecewa and ngomel2. Yah gw si ud minta maaf tapi denger2 dia suka ngait2in ke nilai. moga2 aja nilai gw kagak kenapa2.

Belakangan ini orang-orang jadi "sensi". Gaka tau juga kenapa. Apa capek gara2 jadi panitia ato lagi "dapet"?? hehehe. Padahal gw sebisa mungkin menahan emosi. Walaupun rada dongkol tapi it's fine. namanya juga sama2 capek. Yah segitu dolo deh post kali ini fren...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home