Tuesday, October 03, 2006

Hidup bagaikan game harvest moon

Ng... kalo diliat dari judulnya agaknya memang sedikit berlebihan.. yah mungkin karena gw lagi terpengaruh sedikit oleh game GBA hasil downloadan gw ini harvest moon friends of mineral town. Walaupun tampilannya agak2/bahkan banyak miripnya dengan game harvest moon versi PSX. Tapi bedanya game yg di GBA ini lebih kaya akan event2... dan gameplaynya lebih menarik.

Gw sering bepikir bahwa hidup kita mirip dengan game ini. Dimana kalau kita mau makan dan ngebagusin rumah mesti kerja; bertani, beternak, menambang, memancing, dll. Di satu pihak kita juga gak boleh lupa bersosialisasi ama tetangga sekitar... well gw ngebandinginnya ama temen2 gw aja sih.... tapi cuma yang terlihat agak kurang di game ini adalah "persahabatan diukur dengan hadiah". Makin sering dikasih hadiah makin bersahabat juga karakter lainnya. kalo di dunia nyata yang begitu itu GAK pantes dibilang sahabat. lebih pantes kalo dia menganggap kita "mesin uang" berjalan.

well untuk mengakhiri blog ini gw sisipin beberapa screen shoot harvest moon. Kalo mau coba2 maen mending usahain ngontrol diri coz bisa biskin addicted.



1 Comments:

At 9:24 AM, Anonymous Anonymous said...

wah, gw pernah liat adeknya temen gw maen ini niy, tapi gw gak bisa, hehe.. kayaknya seru juga.. :P

 

Post a Comment

<< Home