Thursday, September 21, 2006

What?? A sudden marriage?

well.. akhirnya OSPEK jurusan gw udah kelar...lar...lar... rasanya lega...ga...ga... tapi tugas2 baru sudah menumpuk lagi sodara2 huhuhu; tugas hukum intrnt'l, komunikasi intrnt'l, Pengantar hub. intrnt'l 2, dan analisis politik internasional. Buset bgt dah.

Minggu ini bener2 penuh kejutan bwt gw. Dan bwt gw terkejut...jut...jut. Beberapa hari yang lalu seorang teman gw bernama Ardi Fitra Rahman Melangsungkan pernikahannya. Benar2 cepat. Dan gw pun baru tau beritanya pas lg acara pernikahannya berlangsung. Waktu ntu gw lagi jd panitia OSPEK Jurusan di Cimahi. Well... gw kaget banget lah.. coz dia gak bilang2. Dan waktu 2 hari sebelum pernikahannya aja gw sempet ngobrol ama dia cuma gak ada "gelagat" bakal ada acara besar. Dan setelah dikonfirmasi emang beritanya itu bener banget. Sekarang beritanya jadi berita paling fenomenal tahun ini di HI.

Kemaren dia udah masuk kuliah, dan bener ajah udah ada cincin emas di jari manisnya (halah....halah...). Wah gw kok jd berasa tua begini yah. Mungkin gak lama lg gw bakal dapet undangan nikah juga dr temen2 gw yg laennya.

tapi sekarang yg bwt gw sibuk adalah tugas dan kepanitiaan gw di MPHI (Mentoring pendidikan Hubungan Internasional) dan PNMHII XVIII (Pertemuan Nasional Mahasiswa Hubungan Internasional Se-indonesia ke-18). Mohon doanya biar lancar teman.

Nb: kalo mau nikah undang2 gw yah!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home