Saturday, September 02, 2006

Mahasiswa Baru

Di Jatinangor lagi banyak-banyaknya bau sesuatu. Bau apa? bau anak SMA. Hahaha. Yup Sekarang kan lagi musim OSPEK jadi para MABA sedang bergelimpangan dimana-mana mencari keperluan OSPEK. Ada yang masih disatronin Orang Tuanya, ada juga yang gak disatronin siapa-siapa. Gw jadi inget waktu gw pindahan dolo ke Jatinangor bener-bener repot. Pekek bawa mobil segala lagi. Abis emang barangnya banyak buanget. Dari Komputer sampe Dispenser.

Ngomong-ngomong soal OSPEK. Akhirnya gw bisa juga ikutan OSPEK Jurusan. Gw masuk divisi logistik. Abis mau gimana lagi, divisi laen udah pada penuh. Daripada gw gak ikutan OSJUR dan gak bisa melihat teman-teman gw yang laen "berlakon" serta melihat "tampang" MABA-MABA 2006 hehehe.

Yak segitu dolo post for today...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home