Thursday, August 31, 2006

Selalu begini

Ya, lagi-lagi gw berakhir di sini di depan komputer nomer 7 salah satu warung internet di Jatinangor. Gak banyak alasannya, yang pasti satu, kesepian. Gak ada temen buat gw ajak ngobrol coz mereka lagi pada sibuk ngurusin OSPEK mahasiswa baru 2006. Gw? enggak, gw gak ikut panitia apa-apa, alasannya? karena gw ngejer sesuatu yang gak pernah bisa gw dapet. Rasanya? yah setidak-tidaknya gak bikin gw mau bunuh diri, Alhamdulillah gw masih diberi kekuatan iman dan kenikmatan Islam.

Akhir-akhir ini gw semakin menyadari kalo gw terlalu tergantung dengan beberapa temen-temen gw. Contohnya aja Baskoro. Mungkin setiap gw ada urusan sesuatu gw selalu bilang ke dia. Minta tolong ini itulah dan lain-lainnya. Tapi gw juga sadar kalo gw gak bisa terus-terusan begini. Gw juga harus belajar mandiri. ya bener-bener mandiri. Sebenernya dengan gw kos buat kuliah gw udah dilatih bwt mandiri, cuma saja mungkin masih kurang.

Yang lagi gw kerjain sekarang? ngetik isi hati gw di depan komputer. Mungkin cuma dengan begini gw merasa perasaan gw lebih lebih dan lebih plong. Sendiri itu gak enak, bener-bener gak enak. Kadang gw kangen juga sih mau balik ke rumah. Karena di saa gw GAK pernah sendirian. MEREKA selalu ada buat gw. Disini? hehehe jangan ngarepin yang muluk-muluk deh. bahkan buat mencara teman makan pagi, siang, malem aja susah banget. Pacar? Gak ada, karena belum ada yang begitu mengerti dengan gw, atau gw yang terlalu GAK mengerti dengan dia.

Malam masih panjang, tapi gak terlalu panjang buat seorang gw yang mungkin bakal terlelap dalam hitungan beberapa jam, menit, atau detik yang akan datang. Inilah kehidupan gw yang sebenarnya gak begitu penting untuk diceritakan. Kehidupan yang jauh dari kehidupan yang bener-bener lancar. tapi dengan gw cerita disini cuma untuk bikin hati gw SEDIKIT tenang. SEDIKIT lega.

1 Comments:

At 7:33 PM, Anonymous Anonymous said...

jangan sedih fren.. mungkin kamu nggak tau siapa aq.. dan belum saatnya aq kasih tau.. tapi kalo kmu perhatiin sekitar kmu. Aq selalu perhatiin kmu.. sejak di OSJUR... jangan merasa kesepian lagi yah... aq juga jadi ikutan sedih ngeliatnya...

 

Post a Comment

<< Home