Sunday, July 09, 2006

Sayonara....

Hari ini 1 temen gw pergi jauh.. jauh banget.. dan gak akan kembli lagi... sejak seminggu lau dia udah dirawat, padahal kemaren gw masih sempet ngejenguk dia, tapi Allah berkehendak lain. Gw masih inget apa yang sering dia omongin kalo ketemu gw. dengan bahasa inggris dia suka bilang begini: "halo Mr. Arief, how are u today??", trus sambil ngajak gw salaman. Seluruh anak HI 2005 kehilangan dia. Yah gak banyak yang bisa gw lakuin, coz gw pun gak bisa ngelayat dia waktu itu karena gw mesti ke bogor hari ini. Gw cuma bisa berdoa semoga dia diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segla dosa-dosanya serta diterima semua amal perbuatannya. Selamat jalan teman.... farewell... i'll never forget you.......

3 Comments:

At 3:46 AM, Blogger opitem said...

temen lo yg Leo itu? Inalillahi wa inni ilaihi roji'uun.. gw turut brduka cita ya rif... semoga Leo diberikan kemudahan di sana. amin...
tadinya gw mo nanyain spmb lo.. tgl 4 kan?

 
At 4:33 AM, Anonymous Anonymous said...

Really amazing! Useful information. All the best.
»

 
At 11:07 AM, Anonymous Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»

 

Post a Comment

<< Home