Wednesday, June 14, 2006

capek-capek-capek!!! sibuk-sibuk-sibuk!!

Minggu2 sibuk gw sudah dimulai sodara2. sejak senin kemarin gw udah mulai UAS!! UAS yang bener2 ketinggalan dari UAS fakultas2 laen di UNPAD!! apalagi katanya seorang dosen murka gara2 tugas2 banyak yg kopi paste?? OMG!!! tapi bodo amat!!! yg bikin gw tambah sibuk detik2 menuju SPMB IDOL sebentar lagi man!!! gw mesti membagi waktu adi bwt:
1. BIMBEL di NF
2. Belajar UAS (apa yg mau dipelajarin coba???)
3. Belajar SPMB
4. NGe-Net (rencananya mau gw kurangin dalam beberapa hari ini)
5. Makan
6. Mandi
7. Tidur
8. Ngobrol cas-cis-cus (tau jadinya tetangga The SIMS kalo g diajak ngomong 3 hari aja??)
9. Ibadah donk (gw kan org beriman hehehe)
10. dll (abis kebanyakan).

Nah karena gw sangat sibuk gw mesti meningkatkan skill "Time Management" gw. caranya? ya dapetin experience poin dengan ngebunuh monsterlah!!! biar naek level!!! (kebanyakan maen RO hahaha, sori bwt yg gak ngerti?? yang bingung?? pegangan aja noh!!!! ntar jatoh lo!).
tanggal 20 Juni ntar gw mesti beli formulir SPMB.

ya udah itu aja kali yg mesti gw tulis. DOAKAN UAS DAN SPMB GW SUKSES FREN!!

3 Comments:

At 4:09 PM, Anonymous Anonymous said...

hei

 
At 5:15 PM, Anonymous Anonymous said...

ayo ayo... semangat!!!!
spmb itu bener2 ujian besar sepanjang hidup gw! gak akan gw lupakan dan gak
akan gw ulang! salut de buat yang mau nyoba lagi...

 
At 10:28 PM, Blogger opitem said...

setuju!!! semangat rif!! hahaha... berasa banget dah pas lulus dapet jurusan yg kita mau... rasanya kebayar aja semua pengorbanan yg kita lakuin.

 

Post a Comment

<< Home