Tuesday, May 09, 2006

tentang waktu yang tak bisa diputar

sebenernya emua orang udh tau kalo waktu itu g bisa diputar. kalo sekarang udah dewasa, gak akan mungkin lg jdi anak2. ada kalanya gw mau waktu gw diputar lagi. karena ada beberapa hal yang gw rasa terlewat, ato terbuang sia-sia. yah nmemang gak bisa gw jelasin sih apa aja yang terlewat. cukup gw sendiri aja yang tau. tapi itu gak mungkinlah, karena waktu tuh maju bukan mundur. kadang2 masa depan tuh keliatan sangat menyenangkan, tapi gak jarang juga masa depan kelihatan menyeramkan. yah walaupun katanya waktu gk akan berjalan lebih cepat atau lebih lambat, tapi menurut gw kadang memang rasanya seperti itu. masa senang, masa sedih, terus bergantian dan kita semua gak tau ampe kapan. ada yang menghabiskan waktunya bwt hal2 g berguna, tapi mereka gak sadar.

kaya' puisinya Chairil Anwar:
bila sampai waktuku
kuingin tak seorngpun tahu
tidak juga kau...

yah di zamn sekarang ini semua org udah nganggep waktu itu adalh uang, semua terburu2 dengan waktu. walaupun ada banyak org yg gak ngehargain waktu. tapi menurut gw, org2 itu bener2 bakal ketinggalan kalo mereka terus begitu tanpa perduli dengan waktu.
"if only time can be turned, there are many things i wanna do and fix, but time would never turn back, but maybe in the future things would be better, just in my mind, forever...."



2 Comments:

At 7:19 PM, Anonymous Anonymous said...

Hi! Just want to say what a nice site. Bye, see you soon.
»

 
At 4:03 AM, Anonymous Anonymous said...

Your are Excellent. And so is your site! Keep up the good work. Bookmarked.
»

 

Post a Comment

<< Home