Monday, April 03, 2006

ketika hidup harus memilih...


yup2, we're tiny we're looney, we are the little looney...... (lagu soundtrack looney toons yg gak penting hahaha)..
Ini nih ceritanya.....
Minggu ini gw bakal balik lagi ke kota Gajah=kota ketiga terkotor tahun 2005(gara2 gubernurna gak bersih2 loh kok???)=dan kota kelahiran gw tercinta. Yups bener banget apalagi kalo bukan Prontera(background music:jreng2). hahaha salah2 maksud gw Bandar Lampung. Kenapa? tanya kenapa?(jadi kyk iklan salah satu rokok terkenal). Karena gw mau mengikuti semacam "tes" untuk berubah menjadi job 2(hehehe kebnyakan maen ro sewaktu gw masih imoet dolo hahaha). gaklah, itu adalah tes masuk salah satu perguruan tinggi. Dan keselnya... hari sabtu besok gw tuh ada PRODUCK. Produck ntu makrabnya anak2 HI 2005 yang akan dirayakan bersama angkatan atas HI lainnya. huhuhuhu sedih gwa!!!!!!!!!! jadi gak bisa nonton artis...... jadi gak bisa makan gratis..... dan so pasti gak bisa ketemu mojang geulis..... huehueheuhuhuhuuhuhuhuuu(sedang meratpi nasib).Tapi mau gimana lagi, coz gw mesti balik ke lampung dr rabu, dan tesnya tuh hari minggu. gak mungkinlah sabtu malemnya gw di bandung, eh ujug2 paginya dah di Lampung dan siap tes???(even heroes have the right to bleed and it's not easy to be me.../yeah gw banget... hahaha). Tapi seorang Tua berkepala Botak pernah berkata:"Hidup itu tentang membuat sebuah pilihan, kadang dengan memilih satu pilihan akn ada hal yang kita korbankan, tapi pada pilihan yang kita ambil pasti ada keuntungan yang kita dapat". wuih... kakek ntu membuat gw terharu (dengan mata berkaca2 dan iler menetes). Yup artinya gw bakal milih untuk ujian, coz... GW UDAH BAYAR 300 RIBU!!!!!!!!!!!!!!! bwt ujian ntu sayanglah, dan ini kesempatan. pdahal seh mau bgt dtg makrab HI huhuhu.....

Btw gw lagi jadi seleksi simulasi KAA. apaan KAA=KAA adalah digimon yang jahat, senjata andalannya meteor assault. (kalo loe percaya berarti beleguk sia!!! hahaha). Bukanlah mang, jang, neng, teh, kang..... KAA tuh Konfrensi Asia Afrika, yg dulu pada awalnya yaitu tahun 1955 ini diadakan di Bandung kota kembang ini(sekarang seh kembangnya udah jadi mojang hahaha mana ada lg kembang??). nah karena itu deplu menyuruh UNPAD mengirim 50 mahasiswanya, dan Alhamdulillah gw masuk ke anak2 terpilih untuk mengusir digimon2 jahat dr muka bumi ini(loh kok??). ya udahlah segitu dolo. temen2 mohon doanya supaya gw bisa lancar ngerjain soal tes yah..... thx B4...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home