Tuesday, March 07, 2006

Mengumpulkan semangat&pulang kampung

yayayaya, mesti kudu harus dan wajib semangat!!!!!! cayooo!!! bwt diri gw sendiri hehehe. Coz gw akan menghadapi beberapa tes berat di tahun ini.mesti banyak2 berdoa pada yang diatas (Allah SWT). coz kalo dia udh berkehendak semua bisa terjadi. Gw jd inget film yg tukang bubur naek haji. duh tuh kata2nya ngena bgt. "Kalau Allah sudah berkata Kun Fayakun maka terjadilah" kata salah seorg utad di tv. gw berharap bgt Allah meridhoi gw tahun ini utk berjuang di "bidang lain". Sebenernya sih agak berat coz mesti belajar tiap hari, ngurangin waktu ngewarnet, ngurangin maen, gak nyewa film lagi huhuhu, dan gak maen game dolo huhuhu. Tapi gpplah, yg penting usaha dolo!!!! semangat!!! wah btw bsk gw bakal balik ke lampung coz ada beberapa urusan yg mesti gw kerjain. Lampung i am coming!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home