Saturday, March 18, 2006

apa yg kurang?

Selalu ada yg kurang, ya itulah manusia gak pernah puas dengan apa yg dikasih. Kadang rasanya kesel bgt, tp kadang juga hepi bgt. kadang rame bgt, p juga kadang sepi bgt. Belajar terus mau spmb ternyata g cukup. gw baru menyadari hal iu belakangan. Kalo gw rasa-rasa sebenernya yg bikin gw semangat belajar gak cuma gara2 "ngebet" mau masuk fk, tp ada yg laen yg bikin gw semangat. kalo gak salah hal yg bwt gw semangat itu dukungan. beberapa orang mendukung gw bgt, tp cuma gara2 sehari gak didukung ato g di-sms kadang2 kayaknya ada yg kurang aja. belakangan ada seseorang yang selalu dukung gw menghadapi spmb. dari sekedar ngobrol biasa, entah kenapa lama2 gw sangat membutuhkan dukungannya. sehari gak nerima sms kayaknya hati ini ciut bgt. g tau kenapa. btw hari ini gw capek bgt abis praktikum komputer di bandung bermartabat (bersih aman taat bersahabat..eit tunggu dulu ada terusanya..tapi itu teh katanya hahaha). seperti biasa ngetem di warnet tercinta kalo lg suntuk berat. memandangi foto2 temen2 gw yang "bisu". hehehe, kadang kangen, tapi kalo ketemu tiap hari suka berantem?? hahaha.
beberapa hal yg jadi pikiran gw belakangan:
1. terima spmb gak ya???
2. bisa gak ya gw ngebagi waktu belajar spmb ama urusan kuliah???
3. ntar gw bakal kyk gimana ya???
4. apa yg sebenernya gw cari sih???
5. harga gula bulan depan turun gak ya?? (salah!!!itu bukan yg gw pikirin!! itu pikiran ibu2 pengejar diskon!!!)
6. ip gw berapa ya??
7. lebaran tahun depan gw masih di hi apa udah di pilihan gw y??
yah apapun yg trjadi dalam hidup ini sudah diatur yg diatas, gw sih ikhlas aja. karena gw akj sendiri, karena banyak org yg sayang ama gw, makanya gw gak bakal nyerah!!!!!!!!!! fight!!!!!

Bon jovi:


We've got to hold on to what we've got
'Cause it doesn't make a difference

If we make it or not

We've got each other and that's a lot

For love - we'll give it a shot
We're half way there
Livin' on a prayer
Take my hand and we'll make it - I swear

Livin' on a prayer


yeah!!! hidup bon jovi!! loh kok???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home