Tuesday, April 11, 2006

perjalanan balik ke jatinangor

tadi pagi baru aja sampe jatinangor. wuih capek bgt. gw berangkat kemaren malem naek bus kramatjati. Sekitar jam 7.30 bus berangkat. Dan disebelah gw ada seorang cewek yg ternyata mau daftar S2 ke unpad. katanya si dia dr Fakultas Hukum Unila tadinya. trus katanya adeknya di manajemen unpad angkatan 2005.

Sepanjang jalan gw banyakan tidur, coz ngantuk buanget. waktu lewat banten dan jakarta hujan deres. Trus sampe di bandung sekitar jam 5 pagi. Karen msih gelep gw nunggu di pull busnya. eh cewek itu juga blm pergi, dia juga nunggu terang. di sebelah gw ada bapak ndut yg lagi tidur dengan BIADABnya, mana ngoroknya keras banget melebihi suara mesin potong rumput gitu lg!! gw ngobrol2 sebentar ama tu cewek dan ternyata BROOOOT, suara yg sangat kukenal, ternyata bapak ndut biadab ntu kentut!!!! alamak!!! sialan!!! gw ama tuh cewek udah ngikik2 aja sambil nutup idung takut keracunan gas CO2.

Akhirnya terang. trus gw berangkat ke jatinangor deh. dan hari ini jam 1 tadi seharusnya ada uts statistik. tpi tiba2 ada sms begini dr nomor tak dikenal: "merugilah kalian yang belajar statistik hari ini, karena bahwasanya bapaknya tidak datang..". anjrit!!! udh capek2 belajar dan buru2 balik ke nangor!!! tw gini gw lama2 aja di lampung, huhuhu malangnya nasibku...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home