Tuesday, June 20, 2006

apa yang kamu rasakan...??

1. apa yang kamu rasakan saat kau benar2 sendiri? walaupun orang rame tapi tetap terasa sepi?
2. apa yang kamu rasakan waktu belajar tengah malem trus ada satu soal yng bener-bener buat kamu down?
3. apa yang kamu rasakan waktu kamu gak bisa ngedapetin apa yang kamu mau?
4. apa yang kamu rasakan waktu kamu nyapa orang lain tapi orang itu gak ngasih respon apa-apa?
5. apa yang kamu rasakan waktu kamu pikir waktu kamu bener-bener padet ampe kamu berpikir seperti robot?
6. apa yang kamu rasakan waktu kamu dianggap "gak ada" ama orang-orang disekitar kamu?
7. apa yang kamu rasakan waktu kamu dicampakkan, dibuang seperti pepatah "habis manis sepah dibuang?
8. apa yang kamu rasakan waktu kamu perlu seorang temen buat ngedengerin cerita kamu tapi temen itu cuma ada di "khayalan" kamu?
9. apa yang kamu rasakan waktu kamu mau ngebantu orang lain tapi malah dikira sok hebat?
10. apa yang kamu rasakan waktu kamu diklakson keras-keras ama seorang pengemudi motor padahal kamu gak tau apa salah kamu?
11. apa yang kamu rasakan waktu orang laen bisa marah ke kamu tapi kamu gak bisa marah sama "orang-orang" itu??
12. apa yang kamu rasakan waktu kamu ngirim sms ke banyak-banyak sekali orang tetapi gak ada satupun dari mereka yang ngebales sms kamu?
13. apa yang kamu rasakan waktu ngeliat tatapan mata orang laen yang memandang kamu dengan cara yang bener2 gak enak, seolah-olah kamu adalah pecundang terbesar di dunia ini?
14. apa yang kamu rasakan waktu orang laen ngetawain jerih payah kamu?

apa itu?? bisa beritahu aku? percaya ato nggak gw udah pernah ngerasain semua hal di atas.. mungkin hampir semua hal di atas...

3 Comments:

At 4:44 PM, Blogger opitem said...

1. gw ga suka keadaan kaya gitu. dan gw pernah kaya gitu. ga suka, bener2 ga suka
2. hmm,,, tidur lah... itu dulu... ga tau deh skrg... kayanya gw sangat bersemangat, buat belajar deh... dan gw saat ini blm ngalamin kaya gitu..
3. kesel sebel. dan pengen marah2.
4. gondok. tapi abis itu ilang. klo org itu spesial sakitnya lebih.
5. pengen buru2 waktu yg sempit itu selesai.
6. hahaha,, pernah ni kaya gini... pengen gw tonjok tu orang2!!
7. haha,, pernah juga ni kaya gini.. yah,, udahlah,,, lama2 akan lewat koq masa2 itu.
8. mm,, blm pernah kaya gitu...
9. mm,, kayanya sakit bgt y?
10.hehe,,, marah lah! brengsek!
11.mm,, berat bgt..
12.pernah ni kaya gini! trus pelarian gw adalah buka2 blog, ngenet yg lama ampe tagihan telkomnet gendut!
13.pengen gw tonjok tu orang
14.hahaha,,, santai rif.. masi banya orang yg bisa ngehargain kitakoq... gw nemuin banyak bgt orang yg bisa bikin gw sedikit demi sedikir sembuh.

 
At 5:52 PM, Anonymous Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»

 
At 1:08 AM, Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work. thnx!
»

 

Post a Comment

<< Home