Tuesday, August 15, 2006

A long journey...

Ehm... mungkin udah lama banget gw gak ngupdate blog gw tercinta ini.. hehehe. Sebelumnya gw minta maap coz gw lg balik ke lampung dan banyak urusan yg mesti gw selesaikan. Yah... selama liburan ini banyak bgt hal yg terjadi dalam hidup gw. walaupun lebih banyak sedihnya ketimbang senengnya tapi, well that's life. we never know what will happen in the future right??

Tanggal 23 ntar gw mesti balik lg ke bandung, tapi itu juga blm pasti. katanya sih isi KRS terakhir tgl segiut. sebenernya masuk msh tgl 4 sept. Kalo bisa sih mau gw undur hehehe.
Trus Soal SPMB. Cukup menyedihkan sih coz gw gak jebol. Tapi mungkin ada hikmahnya kalo gw terusin di HI. Memang banyak yang gw pikirin saat ini. Sayangnya gak banyak orang yg bisa gw ajak tukar pikiran.. bahkan temen2 deket gw sekalipun.. Gw udh terlanjur malu sih.. mau gimana lg.. yah sepahit-pahitnya kenyataan gw berusaha bwt bangkit. Karena gw gak boleh terus2an begini. Gw bakal buktiin kalo di HI-pun gw bisa.(moga2... amin...).

Mungkin segitu dolo update kali ini. Dan satu lagi... Berhati-hatilah terhadap peperangan yang akan mengacu pada perang dunia teman....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home