Friday, September 01, 2006

Ordinary Day

Hari ini tanggal 1 September, harinya para pekerja mendapatkan uang bayaran. Gw bangun cukup siang. Sekitar pukul 08.00 yang menurut gw udah cukup siang. Coz tadi malem gw tidur jam setengah 1-an gitu gara-gara sibuk maenin game the sims di HP gw. Dan waktu baru bangunpun gw lagsung megang tu HP dan melanjutkan permainan the Sims gw itu. Abis emang gak ada kerjaan sih, maklumlah kuliah belum dimulai.

Sebenernya kalo disuruh milih antara bersantai-santai tanpa ada kerjaan dengan sibuk seperti robot gara-gara tugas menumpuk. Gw bakal milih pilihan yang kedua. Tau kenapa? Dengan sibuk gw jadi gak mikirin hal-hal lain yang mungkin bakal buat gw sakit hati. Dan dengan kesibukan juga gw merasa kalo apa yang gw lakuin, tiap jamnya, tiap menitnya, dan tiap detiknya bener-bener berharga.

Rencananya sih hari ini gw bakal ngembaliin VCD anime ke “GUNDAM”. Salah satu tempat penyewaan CD anime terlengkap di jatinangor. Gimana gak terlengkap? Orang Cuma dia aja yang nyewain CD anime. Abis itu gak tau deh mau kemana lagi. Gak ada rencana. Tapi kalo rencana buat beberapa bulan yang akan dating mungkin gw mau daftar kursus di Goethe. Yah mau gimana lagi. Tuntutan kuliah. Gw mesti bisa berbagai macam bahasa asing laen. Bahkan temen-temen gw banyak yang udah fasih berbahasa asing lain (di luar bahasa Inggris maksudnya). Misalnya nih, si Peye, dia udah bisa bahasa Spanyol, trus si Sarah yang hobi nonton telenovela Korea ntu (Dorama yah??) dia udah bisa bahasa Mandarin, Perancis, dan dikit-dikit bahasa Korea gara-gara hobinya yang aneh ntu.

Rencana lainnya? Ada sih, gw mau pasang kawat gigi karena gigi gw yang AGAK tonggos ntu. Jadi gak enak dipandang. Apalagi jurusan gw bener-bener berhubungan erat dengan yang namanya “ngomong”. Tapi yah ntu gw belum nemu dokter yang pas di Bandung. Kudu nanya ama temen-temen yang udah pasang. Dan waktu itu gw udah pernah nanya dengan dokter gigi gw yang di Bandar Lampung, dan katanya ada satu gigi yang mesti dicabut demi memberi ruang gigi lainnya untuk bergerak. Sebenernya hal ini juga yang suka biking menunda-nunda pasang kawat. Yah segitu dulu pos buat hari ini. Sekedar membuat blog gw tetep penuh dan membayar hutang posting-posting selama gw berlibur, hehehe.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home