Sunday, September 03, 2006

Operator Sotoy dan Pizza Frenzy

Gw lagi ada di sebuah warnet di nangor. rada Bete coz gw gak bisa buka alamat blog gw. cuma bisa buka bloggernya. bacaannya sih gara2 warnet gak ngebolehin akses ke situ. emang blog gw situs apaan?? Terus kan gw panggil "mamang" tukang operatornya. Gw bilangin keluhanya. eh dia malah nanya: "emang itu situs apaan?". Seolah-olah blog gw situs yang gak bener. Enak aja lo!!! Ini orang blog aja gak tau mau jadi operator segala. Bikin BT dan naek darah aja. Gw bilang aja: "itu situs pribadi saya buat nerbitin artikel saya". Trus si mamang bilang:"wah itu gak ada masalah dengan koneksi internet kami" (TAI JIGONG!). Gw juga tau bukan masalah koneksi. masalahnya situs gw dianggap "forbidden" oleh komputer anda. dasar nyebelin. jelas2 ada bukti tulisannya begono. Udah2 gw udah mau pindah warnet gak betah!!!

Nah satu lagi nih. Gw lg maenin game Pizza Frenzy hasil rampokan dari temen gw. Yang ternyata seru sekali men!!!! Itu game sederhana yang menugaskan kita bwt nganter pizza pada orang yang dituju. Kita mesti tepat dan cepat dalam nganterin tuh pizza. Dan yang bikin serunya lagi banyak karakter yang aneh dan lucu-lucu. Misalnya ibu tukang gosip yang bikin semua orang bakal pesen pizza sama ama dia, trus ada pencuri yang kalo salah2 kita anterin pizza malah bakal ngambil uang kita, dll. Pokoknya seru banget dah. You have to try this one fren!!!

2 Comments:

At 7:30 PM, Anonymous Anonymous said...

wah betul banget game pizzanya emang seru tuh.. gw ud cobain....

 
At 10:58 AM, Blogger masterpunker said...

pizza frenzy masih punya gamesnya gak bro..?
gue nyari yang full nih.. susah.. belum dapet dapet..

 

Post a Comment

<< Home