Tuesday, September 05, 2006

The class has just begun...

Hari ini kelas baru dimulai. Hari baru di semester tiga. Mata kuliahnya sih tadi; Ekonomi politik internasional, Hubungan Internasionla Kawasan, dan Hukum Internasional. Bener-bener capek nih 3 mata kuliah. Tapi gw enjoy aja. Coz udah lama banget nih otak kosong melompong kagak berisi. Dan udah waktunya gw menyibukkan diri, hehehe. Dan yang buat gw lebih seneng lagi adalah masa gw sebagai "alien" di HI udah berakhir. Alien di sini begini nih maksudnya. Kan gw gak ikut SP tuh, tapi banyak sekali orang yang nanya tentang tugas mata kuliah SP ama gw. Loh?? orang gw aja kagak ikut?? tugas nenek moyang lo?? dan itu berlangsung selama 2 minggu! gmn w gak mau muntah!! dan sebagian besar orang yang nanya adalah orang yang sama.

Di semester tiga ini gw mau serius. Gw mau menyibukkan diri gw. Mungkin mau ikut BEM atau lain-lainnya juga. Bwt melupakan "sesuatu". Cerita sedikit. hari ini ada anak yang ternyata angkatan 05. Namanya itu kalo gak salah Gisty apa? kalo gak salah. Dia bilang sih alasannya jarang keliatan coz dia anak kelas A dan gak ikut OSJUR serta katanya dolo jarang kuliah. Alasannya jarang kuliah karena apa gitu gw lupa. yang pasti dia ternyata dari lampung loh. Kelas tiga dia ke bandung coz (maap) ortunya cerai. Jadi dia ikut ibunya ke Bandung. Dia gak taunya satu SD loh ama gw! senengnya ketemu temen sekampung hahaha. Dia cerita marcopolo, pasir putih, artomoro, saburai, dan beberapa tempat laen di lampung. Tapi sayangnya katanya dia udah gak pernah ke lampung lagi. Gara-gara itu tadi.

ok segitu dolo post bwt hari ini...

1 Comments:

At 3:43 PM, Anonymous Anonymous said...

sama dunk, aku juga baru mulai kuliah lagi,,,
huuuuhhh.. susah banget konsentrasi. masih kebawa liburan gini. masih males2an terus bawaannya... :P

 

Post a Comment

<< Home