Thursday, December 15, 2005

Aku tidak bisa menyelamatkan siapapun...


itu mungkin sebuah kata yg terlintas dipikiran gw sekarang. Ketika gw melintasi jalan mau ke kampus begitu banyak pengemis, anak2 jalanan, bahkan orang2 tua renta. Mau sekali rasanya menolong, ngasih uang sekedarnya. tapi apa itu cukup?? bukankah kalo cuma ngasih uang besok mereka bakal ngemis lagi?? mending kalo ngamen. Gw berpikir bisakah kalo hari ini mereka ngemis tapi besok uang ngemisnya bisa jadi modal bwt usaha?? Gw bisa apa? gw cuma mahasiswa jurusan hub. internasional. Apa kalo mau nolong orang sakit harus dari fakultas kedokteran?? apa kalo mau membantu harus dr jurusan kesejahteraan sosial? banyak jalan tapi gw gak tau...... gak tau jalannya. Makin lama makin banyak pengemis di unpad. seolah2 para mahasiswa adalah ladang mereka. kalo ini terus dibiarkan suatu saat universitas ini bakal berubah jadi surga pengemis.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home