Wednesday, November 29, 2006

KULIAH UMUM

Hari ini di kampus fisip gw tercinta (hoek!!!) diadain kuliah umum. Tepatnya di gedung D lantai II, gedung TERBAIK di FISIP coz ada AC-nya hehehe. Tema kuliah umumnya adalah tentang dinamika diplomat dalam diplomasi gitu. Pembicaranya adalah bapak Isnaini yang ternyata adalah diplomat yang sangat hebat menurut gw. Dia udah ditempatin ke Perancis, Kanada, Amerika Serikat, Tunisia, Libya, Palestina, dll. Dalam diskusi ntu juga dia menceritakan pahit manis perjalanan dia sebagai diplomat. Ternyata jadi diplomat itu gak segampang yang gw pikirin, bener-bener berat deh.

Selain ntu juga di jurusan HI lagi ada pemilihan umum ketua HIMA 2006/2007. Calonnya adalah Makki dan Alfan yang 2-2nya angkatan 2004. Gw udah nyoblos. Siapa?? wah rahasia donk... pemilu kan LUBER (Langsung Umum Bebas dan Rahasia). Yang pasti gw udah memikirkan matang2 dengan pilihan gw. Semoga yg terpilih siapapun dia dapat membawa HI UNPAD menjadi lebih baik lagi.

Sekarang lagi ada pembangunan di sana-sini di UNPAD. maklumlah namanya juga baru ganti rektor. Semoga aja UNPAD bisa lebih maju dengan rektor yang sekarang.

aku masih bertanya-tanya
tentang alasan
mengapa aku disini

kalau aku seorang Descrates
maka aku akan berkata
"aku berfikir maka aku ada"

tapi aku bukanlah Descrates
ataupun seorang idealis
yang tidak mau menerima kenyataan

aku juga bukan seorang realis
yang tidak punya impian
aku hanya seorang biasa
dengan banyak angan-angan

1 Comments:

At 6:38 PM, Anonymous Anonymous said...

punya banyak angan-angan justru penting mas arief...
karna dari situlah kita bisa menemukan tujuan hidup...

 

Post a Comment

<< Home