Thursday, December 29, 2005

sakit...

tepatnya hari selasa yang lalu. tanggal 20 Desember. Tiba2 badan gw lemes semua. trus jd panas dan meriang....

gw pergi ke puskesmas malam itu tgl 20 desember, sendirian...
dapet 3 macam obat. 1 antibiotik, 1 parasetamol dan 1 vitamin.

Besoknya hari rabu tgl 21 Desember gw gak bisa berdiri. badan masih panas. Rian, gw nitip dia buat beli sarapan. gak PIP dan gak kuliah. sakit bener2 sakit nih.

pas malem sakitnya bener2 tambah jadi. temen2 pada dateng bwt ngobatin but masih panas, lemes, kepala puyeng.

HP gak berenti2nya berdering. butuh pertolongan secepatnya. bahkan untuk ngambil atm pun gw mesti minta tolong topik.

Kamis tanggal 22 Desember badan tambah lemes dan masih panas. pergi ke Puskesmas bareng Alfon. Periksa darah dan ternyata trombosit jeblok banget. kritis hampir bahaya. Untung gak jeblos2 amat. Gak jadi ikut ke kantor setneg sedih bgt.

jum'at 23 desember. Nyokap dateng gw mau dibawa pulang ke Lampung. Sakit tambah parah. minum pocari sweat ampe kembung dijalan. benar2 ulah nyamuk belang2 ini bikin BT.

24 Desember masih di tempat sodara di bogor tapi udah mau pulang. badan lemes, muka udah pada merah2 gak jelas kayak robot. akhirnya malem2 sampe lampung.

25 desember udah aga mendingan tapi masih lemes. Tugas dari dosen bikin bt mau muntah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home