Monday, January 15, 2007

Happy Birthday to me (hehehe)

Hmm gw merayakan ultah gw yg ke-19 kemaren. Tanggal 14 Januari. Well cukup seru dan menyenangkan coz ternyata banyak teme gw yg inget tanggal ultah gw, n they sent me message yesterday. Walaupun ada banyak temen gw yang deket jg kagak ngucapin (tapi maunya pas ultahnya diucapin??) it's okay lah. Tandanya masih banyak orang yang care n peduli ama gw. hehehe.

Yah walaupun gw belum punya seseorang yang bener2 merhatiin gw (diluar keluarga alias pacar). Tapi semoga aja orang itu ntar bakal gw temuin. Yah ingin diperhatikn ntu kan hal yang wajar bagi manusia. Anehnya pa gw ultah kemaren. pas detik2 pergantian hari gw masih melek di kamar lg nonton film duplex bareng temen gw si Rian yg ama2 dari Bandar Lampung. N gak disangka-sangka jam 00.15 sebuah pesan datang, dari seseorng yg gak gw duga2 bakal ngirim pesan. Ajaib. Tapi gw bener2 apprciate sama orang itu dah. ibaratnya kalo game harvest moon mungkin level warnanya udah naek 1 tingkt hehehe.

Nah pas hari minggunya gw ngajakin anak2 "geng" (yah semacm itulah) bwt makan2. Walaupun gak makanan yang mahal banget semacam hanamasa ato apalah. Cuma ucapan syukur gw aja masih diberi kesempatan di dunia ini oleh Alloh SWT. Well gw juga berpikir dengan berkurangnya umur gw setahun ini gw berharap bisa jadi lebih baik lagi, bisa jadi lebih dewasa lagi, bisa jd lebih pinter lagi (ngarep), bisa membuat hidup gw lebih berarti, dengan orang2 yang mendukung gw bukan nusuk gw dari belakang!!

Nasib ujian gw belom kelar, masih ada 1 ujian lisan Pengantar Hub. Int'l 2. Mungkin abis ntu baru balik ke Bandar Lampung, bwt nenangin diri, n kumpul bareng keluarga n temen2 SMA. Mohon doanya demi kelancaran UAS gw temen2 thx b4.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home