Friday, March 16, 2007

The Rain can't stop falling today

Hari ini hujan sejak siang tadi sampai sekarang waktu gw nulis blog ini. Sebenernya gw paling seneng ngedengerin suara gemericik air hujan dan merasakan udara dingin yang ditimbulkannya. Kadang2 bau tanah yang kesiram airnya pun gw seneng. Cuma satu aja yang gw gak seneng, kalo gw kehujanan tentunya.

Gw memikirkan tentang masa depan gw. Bakal jadi apa gw anti. Seorang diplomatkah? seorang pengusaha? konsulat asing? ataukah mungkin seorang dokter?(mimpi kaleee). Apakah ini kebahagaiaan yang gw cari? seorang temen gw di psikologi UI pernah bilang kalo kita hidup di dunia ini buat menemukan makna bahagia, jadi makna bahagia bagi setiap orang itu beda-beda. Apa makna bahagia bwt gw? sampe sekarangpun gw belom tau. Tapi yang pasti gw rasain, selama gw kuliah di tempat gw sekarang gw belum dapet "kepuasan" yang gw cari. Seolah2 gw cuma menjalani apa yang udah digariskan. Gw mau keluar dari garis itu, tapi sulit. "Bahagia"? kapan entah bakal gw dapet.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home