Friday, January 19, 2007

Bangkit

Kemarin gw baru ujian lisan. Bener2 berantakan ujiannya. kagak tau dah gimana nilainya, moga2 aja bagus seh. gw uda pusing dengan mata kuliah itu, mungkin katena gw males baca hal2 yg berhubungan mata kul itu. Tapi g penting gw udah mencoba belajar bener2 sisanya gw serahin ke Alloh aja dah.

Februari semester genap udah mulai. Gw mesti susun strategi bw rencan2 gw. Gw mau banget unggul di perkuliahan tapi juga bisa bagi waktu bwt organisasi n bwt gw mengejar cita2 gw. Sebenernya kalo buku2 self-development uda banyak banget gw baca, tapi nerapinnya aja susah. Hidup ngeKOS kadag2 bikin serius belajar kadang juga bikin gak mood belajar. Apalagi kosan gw suka berisik lagi coz temen gw kalo ngidupin mp3 suka biadab.

Kadang juga sering nyesel, kenapa lagi SMA dolo gw gak serius belajar. Malah maen game ONLINE ampe mendekat SPMB, untung aja SPMB gw jebol. Alloh masih ngasih gw berkah. Mungkin kalo gw serius bakal busa ikutan PKAB di jurusan yg gw demen. Yah maybe.....

Yang penting gw mesti berusaha lebih keras sekarang. Bangkit dari semua rasa penyesalan, bangir dari rasa sakit hati yang sering gw alamin, berenti mengeluh dan mulai berusaha, serius kuliah, pinter bagi waktu, cerdas dalam memilih n menelaah, gak mudah jadi budak Imperialisme Amerika, mesti berusaha lebih keras bwt cita2 gw. Semoga...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home