Saturday, October 20, 2007

Gerombolan wanita ber-perkakas

jatinangor, Oktober 2005

Alkisah pada suatu siang yang sangat panas membakar kulit di kingdom "Jatinangor far-far away". Segerombolan pemuda tampan (hehehe) baru saja selesai kuliah dari sebuah fakultas yang terkenal dengan ilmu santet dan ilmu peletnya. Yup FISIP (Fakultas Ilmu Santet dan Ilmu Pelet). Baru saja berjalan di bawah turunan tanjakan cinta, di kejauhan terdengar sayup-sayup suara wanita sedang bergosip ria. Ya, mereka adalah anak fakultas seberang yang terkenal dengan jumlah wanitanya yang sangat banyak, maklumlah namanya juga fakultas FKG (Fakultas Kebanyakan Garong!!! Bukan2 maksudnya Fakultas Kebanyakan Gadis hahaha).

Jelas saja gerombolan pria tadi langsung melirik ke arah sumber suara. Dan ternyata pemilik suaranya pun enak dilihat, maka salah satu anggota rombongan ada yang tertambat hatinya pada sang pemilik suara, wah2... saya berusaha menenangkan teman saya yang sedang kasmaran itu, karena katanya mereka punya senjata untuk membela diri dari godaan Garong seperti teman saya. Ya kemana-mana mereka membawa kotak perkakas persis seperti tukang bengkel/montir. Saya berkata "Ati-ati lo ntar dipentung kunci inggris baru tau rasa", Dia berkata "biarinlah, mau dipentung kek gw juga gak perduli asal dapet", wah2 agaknya penyakit kasmaran ini sudah stadium 4. Artinya nyawanya sudah tidak bisa tertolong. Wah2 wahai temanku ternyata ilmu peletmu masih kurang kuat malah dia yang dipelet, ckckckck... dasar gerombolan wanita berperkakas. Memang biasanya rumput(baca:fakultas) tetangga lebih hijau dari rumput(fakultas) sendiri.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home