Wednesday, October 31, 2007

UTS padet banget..

Minggu-minggu sejak minggu kemaren sampai minggu depan memang bener-bener padet dengan UTS (Ujian Tidak Serius), selain UTS yang padat, ditambah lagi dengan tugas-tugas yang selalu kejar tayang dan waiting list... Jadi ya baru sekaranglah gw sempet2in nge-blog lagi... untuk memberi tahu kegiatan gw. Sekarang juga gw lagi sibuk ngurusin acara dies natalis kedokteran yang bakal dimulai sabtu ini, yah walopun bukan panitia yang inti banget tapi cukup pusing jugalah... Gw juga udah mulai terbiasa dengan lingkungan kuliah n anak2 temen kuliah yang baru... maklumlah manusia memang diberi kemampuan beradaptasi dari Alloh SWT. Dan akhir2 ini gw masih tetep sibuk mengais-ngais sisa-sisa diktat dan laporan dari kk tingkat. Memang rada lama n susah buat dapet diktat itu coz banyak yang udah dipinjem. Secara umum kehidupan gw biasa-biasa aja gak ada yang spesial-spesial amat. well cukup sekian postingan kali ini....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home