Saturday, December 29, 2007

Orang aneh...

Baru2 ni gw disibukkan dengan seseorang. But i don't know why coz my political sense(mirip instinc-nya spiderman hahah) smell something bad on him??? pokoknya bawaannya gw resah ja ma dia. Gw ngerasa dia ngerencanain sesuatu di balik semua ini, mungkin gw su'uzon ato apalah tapi biasanya feeling gw bener. Sama ja dengan kejadian gw sering maen tebak2 buah manggis tentang temen gw tentang dengan sapa mereka suka ato apalah, just like sebuah insting gitu. But i feel auranya bener2 gelep. Gw serasa berada di pusaran angin tornado setiap dekat dia, sepertinya juga dia orangnya oportunis banget, cuma pengen deket dengan orang coz ada kepentingan. Beh.... gw mesti stay alert nih agaknya, meningkatkan sistem keamanan dari siaga 1 jadi awas!! who are you?? and what do you want actually??

1 Comments:

At 11:26 AM, Anonymous Anonymous said...

lebih aneh mana sama gw??????????

 

Post a Comment

<< Home