Friday, December 28, 2007

Tutup Tahun

Sebentar lagi kita semua akan menyongsong tahun yang baru, tahun 2008. Gw pertama-tama bersyukur banget pada Alloh SWT karena di tahun ini gw udah dapet yang gw pengenin meskipun mesti meninggalkan sesuatu yang berharga buat gw. Gw juga bersyukur sudah diberikan teman-teman baru yang baik-baik, yup the 2007 family. Sekarang gw mesti menyiapkan apa yang ingin gw raih di tahun depan. Semoga tahun depan gw bisa lebih baek lagi dan masih bisa merasakan kebahagiaan seperti tahun sebelumnya bersama seluruh keluarga dan teman-teman gw, Amiiin.. ya Alloh tolong mudahkan jalan saya untuk menghadapi segala tantangan di depan nanti. So goodbye 2007 and welcome 2008.... (tapi awal tahun udah disambut dengan ujian akhir!!! arrgh!!!)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home