Thursday, November 22, 2007

Monolog

T:Kenapa loe ada di warnet?
J:Gw gak tau mesti refreshing kemana lagi...

T:Kenapa loe pengen refreshing sih??
J:banyak yang lagi gw pikirinlah.... dasar dodol...

T:Apa yang lo pikirin sekarang??
J:banyak, UTS kimia minggu depan, apa2 yang ada ngulang, masalah ini itu yang ga bisa disebutin 1 persatu.. pokoknya banyak deh...

T:Trus rencana loe bwt masalah2 loe??
J:gak tau juga sih.. yang pasti mesti ambil tindakan kan?? yah palingan juga belajar.... itu ajah...

T:Rencana bwt weekend besok??
J:apaan ya??? kalo gak ngerjain tugas2 fisika medik palingan juga dateng ke acara seminar HIV ntuh....

T:Mau kemana abis dari sini??
J:Ke mana?? ke kampus lagi... YA NGGAKLAH... gw stress kalo kelamaan di kampus kali... moto gw tuh kalo ada waktu luang sebisa mungkin jauh dari kampus.... coz waktu loe di kampus loe bakalan disibukin dengan belajar dan hal ini itu yang gak penting... kasian kan otak loe...

T:Apa yang loe pengen banget lakuin saat ini??
J:gw pengen banget ketemu dengan temen2 HI gw... Pengeeeen banget... yah sekedar temu kangen juga kagak apa2 dah...

T:Kalo ada permintaan yang bisa dikabulin saat ini juga loe mau minta apa rif???
J:Apa ya?? rumah besar di sebuah pulau tak berpenghuni, ato jalan2 ke paris bwt ngeceng, gaklah yang gw pengen banget adalah hidup gw BAHAGIA... itu ajah...

T:Loe udah ngerasa loe bahagia sekarang??
J:Menurut loe??Gw gak bisa jawab gw bahagia, tapi gw juga gak bisa bilang kalo gw gak bahagia... tapi kalo mau jujur mungkin rasanya gw belom bener2 dapet feel bahagia yang loe maksud disini...

T:Harapan loe ke depannya paan??
J:Harapan gw cuma pengen lebih baik dari gw yang sekarang... Gw harap apapun yang bakal gw hadapin di depan semuanya bisa gw handle dengan baik. Gw gak butuh harapan2 gombal kayak pengen punya pacar 9 orang ato pengen punya uang 7 turunan... gak masuk akal...

Kemudian sang penanya pergi entah kemana... mungkin dia udah males ngedengerin jawaban2 gw yang membosankan itu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home