Thursday, November 08, 2007

3 Jaringan Selularmu (parararp para para!!)

Ceritanya sekarang ini banyak temen gw yang sedang keranjingan kartu GSM baru yang iklannya suka ada "pararap para para" itu. Pertama dari si Dina yang ubah Nomer, dia SMS gw nanyain fisika dengan nomer yang depannya 0899 ntu... n malemnya Hendri Bambang (bukan bambang anaknya Hotma yang ganti nama jadi BAMs itu!!) SMS kalo dia ganti nomer. Disusul dengan serangkaian orang yang gak bisa gw sebutkan satu persatu deh pokoknya. Padahal setelah gw telaah kartu GSM ini emang sedikit "menarik" dan sedikit bingungin. Coz lo mesti milih mau dapet yang mode 1/2 harga atawa mode 3X pilsa. Pokoknya syaratnya bribet banget. Gw ja ampe 3 kali baca barengan temen baru ngerti.... T_T... dan kesempatan ganti mode cuma 3 kali gitu. Bisa SMSan grati sesama operator (GSM gw juga bisa itu mah!!!). Entahlah apakah gw akan mengikuti jejak temen2 gw apa nggak yang pasti gw gak bisa ganti nomer gw yang sekarang, coz nomer ini bener2 penting buat gw.... ya bener2 penting.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home